Minggu, 30 Maret 2014

Darul Mursyid akan Adakan Festival Nasyid yang Lebih Meriah Tahun Depan

Setelah sukses menggelar festival nasyid tahun ini untuk tingkat Sumatera Utara selanjutnya Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid (PDM) akan mengadakan festival nasyid yang lebih meriah tahun depan. Hal ini diungkapkan oleh Ali Ibrahim Siregar dalam laporan pertanggungjawaban saat pembubaran panitia festival nasyid Darul Mursyid di kantornya pada 27 Maret 2014. ”Even tahunan yang telah kita buat selama ini semakin meningkat dan bagus. Kita akan evaluasi hal-hal yang kurang  baik sehingga lomba nasyid tahun depan semakin baik”, papar Ibrahim yang juga bertindak sebagai wakil Ketua Panitia festival tersebut.
Ibrahim menambahkan bahwa festival nasyid yang sangat ditunggu kaum ibu merupakan ajang bergengsi di Sumatera Utara. ”Kita sangat bangga bahwa banyak kaum ibu yang meresa gembira dengan festival ini. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan terus pelayanannya dan hadiahnya”, tekan Ibrahim. ”Kita juga sangat berterimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Tapanuli Selatan yang sangat membantu pelaksanaan even besar ini. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Syahrul M. Pasaribu selaku Bupati Tapanuli Selatan yang terus mendukung secara aktif pelaksanaan festival nasyid ini”, ucap Ibrahim.
Dalam kesempatan yang sama Ibrahim menambahkan bahwa telah banyak pihak tertentu yang turut membantu pelaksanaan festival ini. ”Kami ucapkan terimakasih kepada Bank Rakyat Indonesia BRI cabang Padang Sidempuan yang telah menjadi seponsor utama dalam festival nasyid ini.  BRI juga sudah sangat sering menjadi patner Darul Mursyid dalam berbagai kegiatan. Oleh sebab itu kami ucapkan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan cabang BRI Padang Sidempuan yang turut andil dalam menyukseskan festival nasyid ini”, ujar Ibrahim yang juga menjabat Kepala MTs Darul Mursyid.
Dalam catatan kepanitaan bahwa festival nasyid tahun 2014 ini telah banyak didukung oleh pihak-pihak yang bersimpati dan menjadi sponsor. Diantara sponsor-sponsor tersebut adalah BRI Cabang PSP, Bank Sumut Cabang PSP, PT Tiga Serangkai Cabang PSP, PT Agincourt Risourse, CV Fajar Baru, Penjahit Tetrek dan UD Yasri. Semua sponsor yang telah berpartisipasi diharapkan dapat berlanjut di tahun yang akan datang. Kami minta maaf untuk sponsor yang tidak dapat disebutkan satu persatu dan telah banyak membantu.
Ibrahim juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Gus Irawan selaku Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah propinsi Sumatera Utara yang telah banyak membantu pelaksaan festival nasyid ini. ”Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas bantuan semua pihak baik secara materi maupun moral. Kami berjanji akan meningkatkan mutu pelaksanaan dan pelayanan pada festival nasyid tahun depan. Kepada sang juara kami doakan dapat mempertahankannya namun bagi yang belum barhasil kami harapkan dapat merebut di tahun yang akan datang. Kami juga berharap agar piala bergilir lomba nasyid ini melanglang buana sehingga Darul Mursyid dikenal di mana-mana”, pungkas Ibrahim Kamad MTs Darul Mursyid yang masih muda dan energik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ide, Kiritk, Pesan silahkan Anda tulis di sini